The history of my blog

on Sabtu, 09 April 2011
 Sbenarnya gw udh lama tau blog itu apaan. Yaah smacam diary yg bisa di bca sm org lain. Kdang gw mikir, yg namanya diary kn ga boleh di baca sm org lain. Tp mgapa blog itu dikatakan diary?? Gw juga ga tau siapa yg blg kalo blog itu sperti diary.

Oke lupakan mslah diary dan blog. Gw mau bagi2 crita GRATIS. Hari ini gratis, bsok bayar. Jadi gw mau critain proses kelahiran si kucing garing ini. Dia dilahirkan di kmar gw , di ats tmpt tdur tggal 4 april 2011 sekitar jam stengah sbelasan lah. Proses kelahiran si kugar ini jg di bntu sm abg gw, bg gegeb. Gegeb ya, bkn gegep! (iya gw tau ini ga pnting). Dia jg pnya blog. Blog dia ada 2 dn sering ngeblog sejak thn 2007. Nih gw taroh link blognya dan buat loe yg mau download, ne link blog kk gw click here…..

Jd mlam itu, kita (gw dn abg gw) lagi nntn 3 idiots yg buat ngedownload nya doang mmbutuhkan ksabaran tgkat tinggi. Kita nntn di kmar gw skitar jam stengah 9 gitu. Ga lama, gw inget ssuatu : ya tugas biologi blm gw kerjain. Brhbung tugas nya bs gw search di inet, dg langkah tegap bak tentara yg pntatnya ditusuk sm tombak, gw ke kmar abg gw dan gw ngidupin modem+modem wifi.

Balik ke kmar, gw lgsung searching tugas. Searching searching searching, daaann OKE tugas gw beres. And it’s time to BROWSING man! As usual, gw mulai online facebook dan twitter dg biadapnya. Bola mata gw muter sana sini ngeliat beranda dn timeline. Ketika pkiran gw di penuhi dg kebosanan, gw mikir, knp gw ga buat akun pribadi gw selain facebook, twitter dn foursquare? Dan entah mndpat sinyal drmna, gw memutuskan utk mmbuat BLOG. Awalnya gw bgung mau gw ksh nama apa ini blog. Akhirnya dg diskusi yg tidak melelahkan dg abg gw, gw memutuskan tuk ngsih dia nama KUCING GARING. Kenapa? Gw juga ga tau. Gw bkn pecinta kucing, gw pecinta lelaki. Gw juga ga garing, krna gw manusia bkn krupuk. Tp at last, blog gw jadi juga. Thanks a lot buat abg gw yg udh nyediain wktunya bwt bantuin proses kelahiran si kucing garing. Bang, kita berhasil! Dia selamat, dia stengah pria, stengah wanita, stengah banci, stengah tante2 girang, stengah om2 ga laku, dan stengah lansia.

Selamat membaca catatan harian pelajar linglung. See yaa..

2 komentar:

GebrikaLengkengpark mengatakan...

selamat ya buat adik gw, dah keren tu blognya :D,,oia, kalo mau belajar masukin kode html, ntar abg ajarin :D,,follow blog ab ya, yg mas-olen, yg gebrika.blogspot.com jg boleh

vidia's blog mengatakan...

iyaa mkasih ya bang! :D

Posting Komentar