eksperimen webcam

on Selasa, 12 April 2011
Webcam di laptop bkn hal baru bagi orng2. Bagi gw jg bkn hal yg baru. Gw cukup sering motret di webcam lalptop tmen gw. Cntohnya si ama. Yaah ngitung2 menuhin memori laptop dialah. Yg jadi hal baru buat gw adalah : motret di laptop gw sendiri. Oke, mgkin ini akan ckup merusak reputasi gw sbg anak teladan di rumah. Tapi gppa, keanehan adlah awal dr kegilaan.
Sore itu, gw lg ngedekem di kmar. Sambil dgerin lagu2 yg sudah sdikit berumur, gw mencoba lakuin hal2 yg belom prnh gw lakuin, cntohnya nyanyi 20 lagu lawas nonstop, menirukan suara penyanyi favorit gw (yg jadinya malah kayak tikus kejepit pintu trus mencret), sampe menghayal kalo seandainya tu artis dger suara gw pasti mulut gw lgsg di bekep trus gw di lempar ke nusa kambangan.
Ga lama, gw ngeliat ssuatu bertengger di bagian atas laptop gw. Benda item bulat. Yak itu dia WEBCAM. Dgn rasa antusias yg tinggi, gw mencari gmn caranya itu webcam bisa idup trus bs ngejepret gw. Gw cari cari cari, naahhh ini dia! WEBCAM MEDIA. Gw double click, ada option capture, trus gw double click lagi. Dan isinya… KOSONG. APA APAAN INI? MASA GW DI BODOH2IN SM BENDA  MATI? GILEE. Sempet bberapa detik frustasi, gw nyari lg gmn cara ngidupin nya. Akhirnya, gw nemuin jugaa. Nah gw double click, OKESIP kali ini gw ga di bodohin lagi. Kita impas top!
Ini bbrapa hasil jepretan webcam gw


Gilee gw serasa jadi org afrika selatan cuy. Oke gw atur lagi brightness dan contrast nya. Dan jadilah sperti inii




Lumayan mnurut gw. Seenggaknya muka gw yg mmg lumrah item ga item2 bget. Karna gw berhasil ngeset webcam nya rada putihan, mulailah kenarsisan gw sperti yg bisa kalian liat dibawah inii







Oke cukup. Sebenernya msh bnyak foto gw yg lain. Tp gw ngerti perasaan kalian kok. Gw ga mau masuk penjara gara2 bkin org muntahmencret akibat dari foto gw yg surr ini.
NB : maaf gmbar nya rada pecah. Kualitas webcam nya rada abal2. Dan gw blom sisir rambut 2 hari.

0 komentar:

Posting Komentar