Dan semuanya pun dimulai..

on Jumat, 15 April 2011
Slma gw SMP, ckup banyak knangan yg gk akan bisa gw lupain. Kecuali kalo ada org yg nimpuk gw pake sandal besi 100kg. Masa SMP gw sangat FULLCOLOURR apalagi dlm mslah ce i en te a = cinta. Ya. Mungkin bagi bbrapa org nganggap cinta masa SMP itu cuma Cinta Monyet. Tapi bagi gw? BUKAN! Ini Cinta Vertebrata kelas Mammalia spesies Homo Sapiens (maaf kalo ga sesuai dgn binomial nomenklatur).  

Mgapa gw membantah? Karena, 1: gw manusia, bukan monyet. 2: gw jatuh cinta sm manusia, bkn monyet. 3: muka gw ga mirip monyet, tapi mirip manusia. 4: jadi gw ini siapa? Oke, itu urusan belakangan. The show must go on gurls!

Setelah kejadian yg udh gw bahas di postingan sblumnya, gw ngambil kesimpulan bahwa sesungguhnya gw telah jatuh c**ta (gw sensor krna gw rada geli juga make kata ini) kpd dirinya. Tiap malem gw teringat dia, mau mkan inget dia, mau tidur gw ga bisa, bukaan bukaan inget dia. Kmar gw bnyak nyamuk. Prnah suatu hari di thn 2007, sekolah gw ngadain pameran kelas (sebagian nyebut nya pensi). Kebetulan hari itu giliran kls dia yg ngadain pameran. Prtama gw pgeen bgt ngunjung ke kls dia, tapi gw urungkan niat gw yg mulia itu. Mau di tarok dimana muka gw yg kayak kaleng ini kalo gw ke kls dia. Bisa gegerr ank kls. Ngeliat gw dr jauh aja mereka udh pada ciee ciee kayak burung beo nyasar di utan. Apalagi kalo gw kesana dn berhadapan dg mereka. OH NO! Singkat cerita, tmen2 dia ud tau kalo gw suka sm dia. Lo tau pasti gmn tingkah ank SMP kalo ada org yg suka sm tmen mereka. Ya: ngegosip sana sini mirip tante2 girang.

Malang ga dapat gw tolak, si untung makin menjauh, kaki gw bergerak menaiki tgga mnuju kls dia. Sampe skrg gw msh ga sadar knp hari itu gw naik ke kls dia. Gw rasa gw di hipnotis atau gw di pelet. Nyampe ke kls dia (baca: pintu kelas dia), gw cuma celingak celinguk ngeliat keadaan di dlm. Rame udh jelas. Meriah mana gw tau, lah gw ga masuk. Blm puas celingukan dr pintu, gw brgeser ke kiri sekitar 40cm mndekati jndela. Dan tiba tiba:
“eh biet biet, ada vidia nih! Eh vidia, obiet bawa kue lho buat lo! Masuk2 vid jgan malu!”

BUJUGBUNENGKECOAKAMPRETDODOL! Ini apa apaan? Seenak jidat nongnong dia ngmg kaya begitu. Ga tau apa efek sampingnya dr kalimat yg udh dia ucapkan dgn semangat yg menggebu gebu? MUKAA GUE BOLOT. MAU GUE TARO DIMANAA? Ngeliat ekspresi muka si obiet yg nyengir dan malu2, gw ngambil keputusan terbijak yg pernah gw putuskan : NGACIR.

Hikmah yg dpt gw ambil dr kisah ini :
Kalo mau brtamu ke klas cwo yg disuka dan ada tmen2 nya disana, jgan lupa untuk memakai topeng.

0 komentar:

Posting Komentar